Kamis, 04 Desember 2014

AREP MELOK SOPO BESOK ING AKHIRAT ?

Sekedar Pengingat bagi kita, sedulur Bunga Islam.

" Bunga Islam " Adalah Karya besar Romo KH. Moh. Djamhari Ghozali Anwar ( lewat Istikhoroh, Riadhoh, dan Perjuangan panjang ).
Mulai dari Amaliah, wirid serta tata caranya,
Logo Organisasi,
Dan aturan struktur organisasi kepengurusannya dari Pusat sampai Desa, demikian juga Cabang dan Ranting yang tersebar,
Semuanya sudah di tata sedemikian rupa oleh Beliau.  
Saking SAYANG LAN WELASE BELIAU kepada para murid2,  Beliau mewadahi semua itu lewat “ BUNGA ISLAM, PONDOK DAN MASJID PENINGGALAN BELIAU” Dengan harapan, semua hasil jerih payah dan perjuangan  Beliau, tetap di istiqomahkan sampai Hari Akhir, yang mana nantinya akan menjadi amal bakti Beliau.
Dan tentunya, Beliau berharap supaya murid2 Beliau nanti tetap bisa bersatu dalam satu komando. Beliau tidak kepingin para Muridnya nanti terpecah2 gak karuan. Maka Beliau membentuk wadah / organisasi “BUNGA ISLAM” tersebut.
DAN YANG PALING PENTING ADALAH, MELALUI WADAH YANG DIBUAT OLEH BELIAU, KITA SENANTIASA KETUNGGON LAHIR BATIN, KETUNGGON DIDUNIA DAN AKHIRAT.  BAHKAN BELIAU PERNAH BERWASIAT KEPADA KELUARGA NDALEM, AGAR DIMAKAMKAN DIWILAYAH PONDOK. BELIAU MBOTEN KERSO DIMAKAMKAN DILUAR.
MENGAPA ?.....
Semoga kita senantiasa bisa  selalu  tunduk dan menundukkan diri pada apa apa yang telah diajarkan, dan ditetapkan oleh Beliau.  Semoga gerak dan diam kita, selalu dilirik, disawang oleh beliau, dalam tuntunan dan bimbingan beliau beserta para Guru sampai Rosulillah Shollallohu ‘alaihi Wasallam.
Semoga, beliau beserta para Guru sampai Rosulillah Shollallohu ‘alaihi Wasallam  Kerso ngaku lan ngakoni kita sebagai murid dan anak ruhaninya, lebih-lebih diakhirat kelak bisa berada dalam rombongan beliau, dibawah bendera beliau beserta para Guru sampai Rosulillah Shollallohu ‘alaihi Wasallam  .  
Sekali lagi, Semoga, Bisa membahagiakan mereka, segala amaliah dan perjuangan kita. Semoga kita termasuk orang yang sekarang dan nanti pada waktunya diakui oleh Beliau, sebagai murid/anak ruhani Beliau.

SEMOGA !
Amin Ya Robbal Alamin....
Alfaatihah ….
                                           Catetan alit saking tiang alit. Nyuwun tambahing pandungo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar