Selasa, 24 Februari 2015

ANIMASI GAMBAR IPS-BI


















9 komentar:

  1. mas Aku anggota BI magetan sekarang tinggal di jambi salam BI Jatim

    BalasHapus
  2. Mas,Saya warga BI cab.ukui,,,Lagi cari t4 latihan yg masih aktif di daerah pelalawan untuk kami kunjungi,,,kalau ada tolong add fb saya,Aldeni Mahyudin,pp nya gambar sasuke,assalamualaikum konco IPSBI

    BalasHapus
  3. Mas,Saya warga BI cab.ukui,,,Lagi cari t4 latihan yg masih aktif di daerah pelalawan untuk kami kunjungi,,,kalau ada tolong add fb saya,Aldeni Mahyudin,pp nya gambar sasuke,assalamualaikum konco IPSBI

    BalasHapus
  4. Di sampar di sandong lek durung ke temu durung de munong lek wes ketemu ndonyo sak langkah gk ono. 2. Neg 1. 1.neg 3 balek nek siji dadi jurus an siji.... Op sing mbok karep ke mesti dadi salam bi roji sakti BI

    BalasHapus
  5. Saya asli magetan warga lulusan th 2000 salam 131

    BalasHapus
  6. Aku dari Lampung mas 🙏, keturunan Magetan , aku warga BI juga

    BalasHapus
  7. Assalamu'alaikum Warrohmatullahi Wabarrokatuh.. salam kenal mas nama saya joko sulistyanto siswa BI rayon rembang. Sekarang posisi tinggal di kuningan cirebon dan merantau kerja di Pati Jawa Tengah. Salam kenal dan mohon bimbingan.

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum WR.WB mas saya siswa bunga islam klepu donorojo salam kenal mas salam 131 (siji telu siji)

    BalasHapus
  9. Asalamualaikum WR.WB saya warga bi dari grobogan kradenan salam 131

    BalasHapus